Sabtu, 05 Februari 2011

liga inggris terbaru


   Biangbola.com
Berita Hari Ini | Layanan SMS | Futsal |

Specs

Sekolah Futsal
Berita LIGA INGGRIS Terbaru
Torres Takkan Rayakan Gol ke Gawang Liverpool
[Sabtu, 05 Februari 2011 02:21 WIB],  0 komentar

Penyerang anyar Chelsea Fernando Torres memastikan tidak akan melakukan perayaan andai mampu membobol gawang mantan klubnya Liverpool saat kedua tim bertemu akhir pekan nanti
BERITA TERBARU LAINNYA

 Lawan Liverpool, Torres Belum Pasti Starter


Sabtu, 05 Februari 2011 00:50 WIB,  0 komentar
Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti masih belum memutuskan apakah akan langsung menurunkan penyerang anyarnya Fernando Torres sejak awal saat bertemu Liverpool. 

 Liverpool Sempat Tawar Llorente


Jumat, 04 Februari 2011 23:58 WIB,  0 komentar
Mesin gol Athletic Bilbao Fernando Llorente mengklaim Liverpool pernah berencana untuk merekrutnya pada penghujung bursa transfer Januari lalu. 

 Terry Minta Pendukung Hormati Cole


Jumat, 04 Februari 2011 16:07 WIB,  0 komentar
Kapten Chelsea John Terry meminta kepada setiap pendukungnya yang menyaksikan langsung di Stamford Bridge untuk tidak menyoraki gelandang Liverpool Joe Cole, saat kedua tim saling berhadapan di akhir pekan ini. 

 MU Tawari Evra Kontrak Seumur Hidup


Jumat, 04 Februari 2011 15:37 WIB,  0 komentar
Pimpinan klasemen sementara Liga Premier Manchester United berambisi untuk menawarkan kontrak jangka panjang kepada bek kiri asal Prancis, Patrice Evra, meski diminati oleh Real Madrid. 

 Henry: Dalglish Pilihan Paling Tepat


Jumat, 04 Februari 2011 15:24 WIB,  0 komentar
Pemilik Liverpool John W Henry mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap pelatih Kenny Dalglish yang sejauh ini mampu mengangkat keterpurukan The Reds untuk kembali bersaing merebut satu tempat di zona Liga Champions. 

 Fowler Geram Atas Keputusan Torres


Jumat, 04 Februari 2011 13:57 WIB,  3 komentar
Mantan bintang Liverpool Robbie Fowler menunjukkan rasa kemarahannya kepada Fernando Torres yang sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer periode kedua di musim ini. 

 Garry Neville Akhiri Karir Sepakbolanya


Kamis, 03 Februari 2011 03:43 WIB,  1 komentar
Bek sayap dan mantan pemain Timnas Inggris, Garry Neville, mengumumkan mengakhiri karir sepakbolanya bersama klub yang dibelanya selama 20 tahun, Manchester United, Kamis (3/2).  

 Carrol Warisi Nomor Sembilan Torres


Rabu, 02 Februari 2011 22:05 WIB,  2 komentar
Hengkangnya Fernando Torres ke Chelsea membuat striker anyar Liverpool, Andy Carrol, mewarisi nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai pemain berjuluk "El Nino" itu. 

PILIH TIM/KLUB
Halaman Tim/Klub:
KLASEMEN & HASIL   
Loading...
RSS Delivery

Email: 
(*Jangan lupa untuk melakukan verifikasi di email anda)

Delivered:
BENCH
Menyambut Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia akhirnya akan memulai musim ketiganya. Sempat diwarnai oleh isu akan adanya pembagian dua wilayah yang berkembang di akhir musim lalu, kasta tertinggi kompetisi sepakbola di tanah air itu akan bergulir dengan tetap kompetisi penuh mulai 26 September mendatang.
selengkapnya  
PERNIK & GOSIP
Bintang muda Brasil Neymar menegaskan kalau dirinya belum mengeluarkan keputusan untuk bergabung ke Chelsea. Neymar diminta untuk tetap bertahan di Santos, walau agen pribadi Wagner Ribeiro dan ayah kandungnya mendeklarasikan kalau klien dan anaknya itu ingin sekali merasakan kerasnya kompetisi di Liga Premier.
selengkapnya  
 
 
Indovisi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar