Sabtu, 26 Maret 2011

zodiak

Pengertian Remaja | Definisi Remaja

Pengertian Remaja Menurut Para Ahli

Remaja berasal dari kata latin adolensence yang berarti tumbuh atau tumbuh menjadi dewasa. Istilah adolensence mempunyai arti yang lebih luas lagi yang mencakup kematangan mental, emosional sosial dan fisik (Hurlock, 1992). Remaja sebenarnya tidak mempunyai tempat yang jelas karena tidak termasuk golongan anak tetapi tidak juga golongan dewasa atau tua.

Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak Harian

Zodiak Hari Ini - Ingin tahun bagaimana ramalan zodiak anda hari ini? Silahkan simak ramalan zodiak hari ini, cukup dengan meng-klik gambar atau lambang zodiak anda masing-masing. Maka anda akan dibawa untuk memasuki bagaimana ramalan zodiak hari ini.

ZODIAK TAURUS HARI INI

Zodiak Libra Hari Ini

Zodiak Libra Hari Ini - Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

Akan ada seseorang yang menyatakan cintanya. Kalau merasakan hal yang sama, jangan sia-siakan nanti Anda akan kecewa. Manajemen baru akan diimplementasikan, Anda harus cepat beradaptasi. Keseharian jauh dari hidup sehat, hati-hati serangan penyakit.

Cinta: Lakukan yang terbaik untuk dia
Keuangan: Bonus lagi
Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun

Zodiak Virgo Hari Ini

Zodiak Virgo Hari Ini - Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini

Jangan memaksakan bersama orang yang tidak cocok hanya karena kasihan. Cerita yang Anda dengar tak dapat menjadi acuan menilai seseorang. Sebaiknya teliti dulu kebenarannya, jangan mudah terpengaruh. Anda sering memaksakan diri beraktifitas hingga larut malam. Hal ini akan membuat Anda rawan terkena penyakit.

Cinta: Kenali sifatnya
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Jogging pagi hari

Zodiak Leo Hari Ini

Zodiak LEO Hari Ini - Ramalan Zodiak LEO Hari Ini

Kenangan masa lalu selalu terbayang di ingatan, tak baik terus memendamnya. Pasangan saat ini begitu menyayangi Anda. Ada tawaran menarik mengerjakan suatu pekerjaan besar. Nama baik Anda dan perusahaan dipertaruhkan, gunakan kesempatan baik ini. Kondisi fisik rentan perubahan cuaca.

Cinta: Ada yang diam-diam mendambakan
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Letih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar